4-300-kw-logo-only-whiteKali Welo Foundation (Yayasan Kali Welo), wadah ekspresi berbagi dari Bandit, Koko, Anggono. Dengan berbagai latar kehidupan serta Pengalaman, bersatu dalam satu Visi : Berbagi pada kemanusiaan dan alam semesta. Memperbaiki tingkat ekonomi masyarakat, membangun kesadaran dan kemauan untuk senantiasa menjadi lebih baik. Insan – insan pejuang ini dengan segala keterbatasan energi, waktu dan finansial tidak menjadikan sebagai halangan untuk terus mengabdi pada nilai – nilai kemanusiaan Tanpa memandang, Suku, Agama, Ras dan Antar golongan. Basis pemikiran Agama Islam dijadikan sebagai landasan dengan prinsip “Rahmattan Lil Alamin”.

bandit-kw2Subandrio alias “Bandit”, lahir di Pekalongan, Pengelola Rumah Makan “Ayam Kalongan” dikenal sebagai seorang yang setia kawan, suka membantu sesama dan senang bercanda. Didapuk sebagai Ketua Umum Yayasan Kali Welo, karena keahliannya dalam negosiasi, lobby serta mudah bergaul dengan siapapun. Teruji sebagai Pimpinan di beberapa komunitas. Tidak canggung bergaul dengan birokrat, luwes berkumpul dengan Masyarakat. Gaya bicaranya yang khas menjadikan seorang Bandit adalah sosok tepat untuk memimpin Yayasan Kali Welo.

anggono-kw Sun Anggono, oleh kawan-kawan dekat dipanggil Ci-Ang, lelaki sederhana berwajah melankolik, pendiam namun suka tersenyum. Pegawai PT. Telkom – Pekalongan memiliki jiwa berbagi sangat tinggi, toleran dan berpikiran terbuka, taat beribadah. Dipilih sebagai Bendahara Yayasan Kali Welo secara aklamasi karena ketelitiannya, kecermatannya dalam mengelola keuangan. Beliau juga seorang dengan sifat Amanah sangat menonjol.

basuki-kwBasuki Winarso alias Koko, sosok pendiam dengan ketekunan tinggi, pekerja keras sejati bermobilitas tinggi, serba bisa dan terpercaya. Basuki senantiasa siap melaksanakan berbagai tugas dan pekerjaan, tak kenal rintangan, kuat menembus derasnya hujan demi rasa kemanusiaan, tidak mengenal arti lelah dalam bekerja, penolong sejati bagi sahabat-sahabat yg tertimpa kesusahan. Ditunjuk sebagai Sekretaris Yayasan Kali Welo dengan berbagai tugas, termasuk menemukan solusi masalah logistik. Lelaki dengan pengalaman panjang dalam proyek pembangunan Rel Kereta Api di berbagai daerah ini, selalu mampu menemukan solusi berbagai permasalahan.

imam-nurhudaImam Nurhuda dikenal sebagai Huda, lahir di Pekalongan. Lelaki pendiam dengan penampilan elegan ini, sepakat untuk bergabung, dan menjadi Koordinator Umum Yayasan Kali Welo. Pengalaman panjang Kang Huda dalam mendampingi berbagai proyek PHBM (Pengelolaan Hutan Bersama Masyarakat) menjadi energi tambahan yang sangat berarti bagi akselerasi Yayasan Kali Welo. Huda dikenal luas oleh Masyarakat PHBM, berbagai komunitas pengembang dan pengelola wisata di Kabupaten Pekalongan. Peran yang sangat vital dan berat dalam operasi Yayasan Kali Welo. Huda bertanggung jawab menyusun strategi operasional, pemasaran dan pengelolaan Yayasan Kali Welo serta menjalankannya.

firdos-kwFirdaus Tapiyanto, kelahiran Pekalongan, penampilannya yang unik cenderung eksentrik dengan aroma dekil, tidak mewakili sikapnya yg penuh rasa Tanggung Jawab dalam menjalankan tugas – tugas yang diberikan, seringkali ultra aktif dalam berbicara ditunjuk sebagai Pembantu Umum Operasional Yayasan Kali Welo. Kehebatan Firdaus ada pada kesanggupannya untuk melaksanakan semua tugas yang diberikan tanpa pilah – pilih, penampilan fisik nan ringkih menyembunyikan energi besar dalam dirinya. Firdaus sangat besar perannya dalam membantu operasional Yayasan Kali Welo dengan akselerasi memuaskan.

tomas-haryadi-300Tomas Hari Adi, dijuluki Sang Guru Hutan. Didapuk menjadi Penasehat Teknis dan Operasional Yayasan Kali Welo dalam misi dan visi Memberdayakan Ekonomi Rakyat dengan Pengembangan Pariwisata berbasis inisiatif warga. Telah mengukir sejarah pendampingan masyarakat dalam pengembangan ekonomi sejak 1984, tidak cukup ruang untuk menceritakan sejarah panjang Sang Guru dalam keterlibatan dirinya membangun ekonomi masyarakat sekitar hutan di Kabupetan Pekalongan. Kegemarannya bercerita yang oleh dirinya disebut Nggedebhus, senantiasa menarik bagi orang sekitar, karena seluruh cerita adalah kisah nyata kehidupan seorang pionir, perintis, penggagas dan pelaksana. Sosok Tomas Haryadi menjadi idola dan panutan generasi Muda dalam kehidupan sekitar hutan.
Donasi Ke Yayasan Kali Welo

One thought on “The Team

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s